My Picture

Some text here.

More about me»

supporternya HEBOH SEKALI !
ampe lupa , gue juga mo nyeritain supproternya indonesia tadi , heboh bangeeeeeett :D !

seneng banget gue , ternyata di china ada juga pendukungnya indonesia ! hehehe :P . tadi tuh ada suara bapak2 ato mas2 yang tereak2 , "INDONESIA !!" ato teriakin "INDONESIA !!! GO INA GO INA GO !" malah sampe nyanyi GEBYAR2 ! ya ampun salut banget gue :D
trus tiap supporter korea juga nyemangatin gitu , tu orang langung tereak2 juga . haahaahahah , malah komentatornya bilang , "kita bisa lihat pemirsa global TV , para supporter indonesia sangat antusias . seperti bertandong di negeri sendiri !"

wauuww !

trus ada yang bilang gini di status FB : " kalo gue ada di sana, gue pengen neriakin ke supporter cowok itu, "GOKIL LU ! "

whahahhaha .
lucu amat tuh supporternya , heboooohh !

:DD
1 komentar:

aaaaww... rara. jadi pengen nonton INA Open lagi deeeeh XDDD

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me