My Picture

Some text here.

More about me»

dan indonesia KALAH TELAK T_T
well , tadi indonesia kalah ! telakk lagi , 3-1 lawan korea . butet juga kalah , duhh nyebelin tuh si lee-lee dumbo ! sapa lagi kalo buka LEE YONG DAE dan LEE HYO JUNG ! uhh ! paling nyebelin ! dari dulu tuh dia selalu jadi musuhnya butet ! gue juga dari duluu kesel banget sama mreka ! GRRRRR !!!! selain di XD, yong dae yang-bertampang-malaikat-namun-ternyata-ibils [sorry ya fansnya yong dae, abisnya gue kesel banget sama dia, jadi ga usah di ambil hati, ni hanya emosi sesaat gue :(] menang juga di MD , lawan mohammad ahsan nd hendra setiawan . kenapa sama ahsan ? krn bang kido lagi cedera dan ga bisa tanding ., uhh .. cobanya bang kido yang main .. pasti bakalan menang tuh ! tapi ahsan juga mantepp , dari tadi nyemes mulu ! ampe keguling pula dia . kasian :( aduh gue jadi jatuh cinta . wekekekekekk:DD

di tunggal putri .. maria kalah juga , kasian dia ! :( mungkin karena faktor cederanya yang masih belum pulih betul, dari kemaren dia down mulu ! yahh .. walopun tadi udah lumayan dan mainnya juga bagus ! dan gue sempet liat dia ngangkat kakinya yang cedera, trus sambil lompat di kecil2 gitu . kasian banget si maria :( gue jadi pengen nangis ! huhuhu :(

yang menang cuma sony . di partai tunggal putra, mainnya emang mantep sihh !!! hehehhe :P
ya sudahlah, gue kasi hasilnya aja langsung .
here :

Lee yong dae.lee hyo jung VS nova widianto.liliyana natsir [21-18, 21-15]
Park Sung hwan VS sony dwi kuncoro [21-14, 15-21, 20-22]
Hwang hye hun VS maria kristin [23-21, 21-19]
Jung Jae sung.Lee yong dae VS mohammad ahsan. hendra setiawan [21-9, 21-19]

sebenernya greys/nitya mo maen , tapi karena skor udah 3-1 , yo wess .. ga jadi :(
tapi tadi gue sempat liat dia yang tetep imutt cantik lucuu tembem ..
semuanya dehh !
hahaha , udah dulu ya .

see ya :)
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me