My Picture

Some text here.

More about me»

T_T dan ^_^
kemaren , sperti yang gue bilang.. SC di tayangin diglobal TV . jam 17.30 WIB, dan bakal ditayangin lagi hari sabtu dan minggu . INA vs CHNA ! kita kalah . 5-0 lagi ! ya ampuuunn .. gue sempat berharap bakal menang sama maria kristin , tapi set pertama maria menang .. dan ga tau kenapa, set kesua dan ketiga kayaknya maria down gitu . aduh, nyesek banget gue rasanya !

gue kasih hasilnya aja ya :

Hendra Setiawan.Muhammad Ahsan VS Cai Yun.Fu hai feng [10-21, 21-19, 12-21]
Maria Kristin VS Wang Yi han [21-16 , 5-21, 10-21]
Simon Santoso VS Lin Dan [21-13, 14-21, 11-21]
Greysia Polii.Nitya Krishinda VS Du Jin.Yu yang [15-21, 13-21]
Devin Lahardi.Lita Nurlita VS Zheng Bo.Ma Jin [20-22, 21-18, 14-21]

0-5

ya ampuuunn ..., sedih banget gue !
tapi ga nyesel juga sih nontonnya , soalnya Greysia Polii yang gue idolain ituu mainnya bagus banget kemaren ! kalo salah tuh dia ampe mencak2 gituu !! lucuuuuuuuuuuuuuu....
gemeeess .. pengen nyubit dehh gue kalo ketemu ! kemaren juga , gue nonton di youtube , empat mata thomas uber sama empat mata kebangkitan nasional .. di situ tim uber di undang dan ka greys lucuuuuu bangeett !!! trus si tukul bilang gini kan pas miss indonesia nya datang ,

"greysia kamu kan manado cantik, kamu ada keinginan nggak buat ikut kontes kecantikan kayak mba ****** [gue lupa namanya] , ato coba ditiruin tadi pas mba miss-indonesia ini dateng .. monggo ... "

trus ka greys kaget , "ditiruin ?" dengan ekspresi yang lucuuu banget dehh ! gue ampe ketawa gitu ngeliatnya !! truss ka greys langsung deh berdiri .. niruin tuh miss indonesia dan melambaikan tangan dengan pedenya ! tapi nggak miripp !! [maap ya mbak greys:)] emang mungkin kalo bukan di bidangnya gitu kali ya :P , tapi k'greys tetep cantikk imut nd lucu bangeett kok !!! aduh .. kapan ya gue ketemu nih orang ? pengen banget rasanya !!!

trus gue juga nonton empat mata thomas uber kan .. nah disitu yang jadi bintang tamunya tuh butet, greys, taufik, masayu, simon, hendrawan . oh maii gossshh .. butet pake kacamata ! tambah ganteeeng [maap butet, tapi ini kenyataan ! :P] dan bikin gue klepek2 ! sambil malu2 gitu ngomongnyaaa ... ya ampun.. ganteng tapi cantikk ... ganteng tapi imutt !!!!!! AAAARRGGHH ... butet .. kapan ya bisa ketemu sama lo ? XDDDD
trus butet kan ditanya sama tukul ,

Tukul [T] : untuk liliyana naksir [tukul ngomongnya gitu] kamu itu sebenernya naksir sama siapa sih?
Butet [B] : *nunduk sambil malu2*
T : yang naksir banyak ya ?
B : banyak! *masih sambil nunduk dan malu2*

yaampunn banyak katanya !!!! siapa aja ya ? :P

trus butet ditanya lagi ,

T: karena cantik, banyak yang ingin jadi pacarnya butet , tapi ditolak semua . itu kenapa ya ? trus kalo saya yang nembak butet kira2 mau nggak ?
B : *nunduk malu2*
T : monggo hayoo dijawab ..
B : uhhmm .. kalo mas tukul yang nembak kayaknya di tolak mentah2 deh .

wuaahahaahahhahahahahahah ..
nancep banget tuhh di tukul !!

oiya , ini jadwal tanyang SC di global :

Sabtu, 16 Mei 2009 pkl 11.30 WIB dan pkl 17.30 WIB (Semi Final).
Minggu, 17 Mei 2009, pkl 17.30 WIB (Final).

jangan lupa nonton yaaaaaa semuaa !!
ada butet lohh !

NB : gue mau nonton empat mata [LAGI]

see ya !
4 komentar:
Anonim

udah ada juga tuh status YM nya, masih nanya lagi :D

gapapa lah indonesia kalah kemaren

gue baru nemu tuh . hahahai :P
iya sihh .. gue juga seneng krn udah liat si greys yang lucu nan imut itu !
ahhahaai

Anonim

lo nonton di mana?

emang tuh maria kasian bgt dah, sampe nahan nangis segala

lo share aja video butet waktu di 4 mata ke blog lo :D

iya . ckck , kasian dia :(
ia , nanti lah . soalnya embednya kadang2 ga muncul ! :((

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me