My Picture

Some text here.

More about me»

:(
hay guys !
long time yaa gue ga nulis di sini , ini gara2 gue sibuk ngurusin ini ituu .. hhahhaa , hmm .. mungkin ada beberapa org yg blom tauu , tanggal 19 kemaren gue ultah lho ! huaahahha :D yahh di rayainnya gitu2 aja ,. tapi temen2 gue juga datang .. bawa kue sendiri lagi . hahaha :D sbenernya sih gue udah nyangka mreka mau ngasih apaaaa gitu *jeila* bcuzz waktu di skul mreka pada bisik2 gitu , bisik2 mencurigakan lagi . hahaha;D

so , mreka bilang ke gue "ra , lo ntar ga keluar2 kan ?" . sbenernya , gue mo keluar sihh .. jenguk kakek gue yang waktu itu sakit :( tapi gue bilang ke nyokap , akhirnya temen2 gue itu datang dehh dengan kue yang mreka beli . mkasii guys , luvv u all :D

yahh , yang datang sih ga banyak2 juga . cuma yang deket2 aja ma gue , si ikha , tiwi , mala, anti , adhe , tami , vanny .. de el el yang gue udah lupa sapa2 aja . hehehe :P
yahh alhasil gue makan tu kue , main kartu kayak penjudi *huahahha* , makan rujak mangga yang mantepp banget , makan nasi ... emang semuanya jadi mnyenangkan yaa kalo di lewatkan bersama sahabat2 tercintrong :P

tapi .. besoknya , pas gue lagi les di rumahnya bu aridah .. keadaan kakek gue makin parah ! :( dia masuk rumah sakit ! katanya sih bawaannya lemes mulu .. tapi katanya sih baik2 aja *lho ?* . katanya dia gak sakit , cuma lemes .. dan pas gue lagi di rumahnya bu aridah , lagi nunggu giliran kelas gue buat les ... supir gue bilang ke gue , "dek rara ! gak usah les dulu , kakek adek meninggal !" . gue cuma bisa ber-HAH dengan sangat besar ! gue bingung , itu pasti bohong kan ? ga mungkin kakek gue meninggal ! gue bahkan ga ketemu dia di hari paling spesial buat gue sampe dia gak ada lagi ... dia bahkan belum sempat ngucapin met ultah ke gue ... padahal gue sangat2 berharap dia bakal ngucapin 1 kalimat yang berarti buat gue dengan senyum di wajahnya itu ...
gue nyesel , kenapa waktu kemaren gue gak bilang ke temen2 gue kalo gue mau jenguk kakek gue ? kenapa dulu gue gak luangin banyak waktu buat kakek ? kenapa ... cuma sehari aja gue mijitin kakinya ?
gue sedih banget rasanya ... bayangin aja , 1 hari setelah ultah gue , orang yang gue sayangin itu pergi ! bener2 nyeseeekk :'(

gue datang ke rumah tante gue ,.. dan di situ gue liat kakek gue terbaring kaku , diam , gak bergerak ... gue langsung nangis sekencang2nya tapi tanpa suara ..
besoknya gue dan sepupu2 gue juga pada nangis .. ga ada lagi malu yang dirasain wktu kita nangis ,, semua karena kita semua ini merasa kehilangan banget ..

i'll always love you grandpa :(
hope you'll be fine there :(
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me